BERANDA

Wednesday, November 27, 2013

INFORMASI UIN SUKA...

Pembukaan POMNAS XIII Cabang Olahraga Karate di UIN Sunan Kalijaga

Selasa, 26 November 2013 15:13 WIB

SUMBER
UIN Sunan Kalijaga dipercaya menjadi tempat perhelatan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XIII Cabang Olahraga Karate. Kegiatan ini berlangsung tanggal 26-28 November 2013 bertempat di Gedung Multi Purpouse UIN Suka. POMNAS XIII diikuti oleh 33 Provinsi di Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Ketua Forki DIY, Setyo Wibowo, mengatakan bahwa POMNAS XIII Cabor Karate yang diselenggaran di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sebagai ajang pembinaan atlet-atlet olahraga dari kalangan mahasiswa. Selain itu juga sebagai pencarian bibit-bibit atlet yang nantinya akan berlaga dipertandingan tingkat nasional maupun internasional.
POMNAS XIII Cabor Karate dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Kerjasama dan Kelembagaan, Dr. H. Maksudin, M.Ag., mewakli rektor UIN Suka yang berhalangan hadir.” Kami Mewakili UIN Sunan Kalijaga mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya Panitia POMNAS XIII dalam memilih UIN Sunan Kalijaga menjadi tempat pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga Karate”, tutur maksudin.
Maksudin juga berharap agar pertandingan dapat berjalan lancar dan selalu menjunjung tinggi sportifitas. Hal ini mengingat POMNAS XIII merupakan ajang silaturahmi yang selanjutnya akan mempererat jalinan persaudaraan antar atlit. Maksudin juga berharap semoga dengan acara ini terlahirlah para atlit-atlit handal yang mampu mengharumkan nama bangsa indonesia ditingkat internasional. (Doni Tri W-Humas UIN Suka)SUMBER

No comments:

Post a Comment