BERANDA

Saturday, September 30, 2017

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Demak, 28 September 2017
Kepada
Yth. Pimpinan OPPO Camera Phone
        (PT World Innovative Telecommunication)

Hal                  : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         :

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  : Fauzul Murtafiah
Tempat, Tanggal Lahir       : Demak, 09 Mei 1995
Usia                                    : 22 Tahun
Pendidikan Terakhir           : Pendidikan Agama Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta  
Alamat Asal                        : Desa Sari Kec. Gajah Kab. Demak
Telepon                               : 08974457xxx

Berdasarkan Informasi dari teman, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Admin. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.      Foto Copy Ijazah
2.      Daftar Riwayat Hidup
3.      Foto ukuran 3x4
4.      Transkrip Nilai Kuliah
5.      Kelengkapan Lain
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk bisa bergabung di Lembaga yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Demak, 28 September 2017
Hormat Saya,


     
                    Fauzul Murtafi’ah


No comments:

Post a Comment